Disclaimer

All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Lirik Lagu Givri Lou - Alemong
Judul Lagu : Alemong
Penyanyi : Givri Lou
Ciptaan : Aris Tea
Label : Komando Artis Management
Berikut ini Lirik Lagu Alemong yang dinyanyikan oleh Givri Lou.

Lirik Lagu Givri Lou - Alemong
Lirik Lagu Givri Lou - Alemong

Malam minggu telah datang lagi
Waktunya ku untuk rapih rapih
Pacar sudah janji mau jemput kemari
Dia mau ngajak happy happy

Aduh tapi udah jam segini
Dan dia belum datang kesini
Lalu ku telponi dia jawab gak jadi
Dia bilang kalo sakit lagi

Alemong pasti kamu alemong
Ketauan banget kamu boong
Lagi dan lagi janjimu bolong
Omonganmu kosong

Alemong kamu emang alemong
Please deh jangan selalu alemong
Alemong alemong duh alemong
Bikin sekong hetong

Malam minggu telah datang lagi
Waktunya ku untuk rapih rapih
Pacar sudah janji mau jemput kemari
Dia mau ngajak happy happy

Aduh tapi udah jam segini
Dan dia belum datang kesini
Lalu ku telponi dia jawab gak jadi
Dia bilang kalo sakit lagi

Alemong pasti kamu alemong
Ketauan banget kamu boong
Lagi dan lagi janjimu bolong
Omonganmu kosong

Alemong kamu emang alemong
Please deh jangan selalu alemong
Alemong alemong duh alemong
Bikin sekong hetong

Alemong pasti kamu alemong
Ketauan banget kamu boong
Lagi dan lagi janjimu bolong
Omonganmu kosong

Alemong kamu emang alemong
Please deh jangan selalu alemong
Alemong alemong duh alemong
Bikin sekong hetong
Bagikan Lirik Lagu Ini :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg

0 comments:

Post a Comment