Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa

Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa
Album keempat  penyanyi dan pencipta lagu Aluna Sagita Gutawa atau Gita gutawa ini diberi judul The next Chapter.  Awalnya di album pertama (Gita Gutawa, 2007) dan album kedua (Harmoni Cinta, 2009)  penulisan lagu lebih banyak diserahkan oleh Erwin Gutawa, sang ayah. Gita Gutawa baru mulai sedikit sedikit menulis lagu pada albumnya yang ketiga (Balada Shalawat, 2010). Dan pada album ketiga ini mulai menyanyi, menulis lagu dan memproduserinya semua diserahkan pada Gita Gutawa.

Ada sekitar 30 lagu yang diciptakan cewek kelahiran 11 Agustus 1993 yang telah menyelesaikan studinya di University of Brimingham (Inggris) ini. Tapi yang dimasukkan dalam album The Next Chapter yang berisi 11 lagu ini  hanya 9, sisanya ada lagu milik Nineball berjudul Hingga Akhir Waktu yang dicover ulang dan lagu Rangkain Kata, single yang sudah lama muncul. Lirik liriknya berdasarkan pengalaman pribadi dan perasaannya yang dialami Gita Gutawa.

Album The Next Chapter ini dikerjakan di 4 negara yaitu Inggris, Australia, Cekoslovakia dan Swedia. Proses penggarapan album The Next Chapter ini dikerjakan hampir 3 tahun. Ke 11 Track yang menghiasi Album The Next Chapter ini berisi antara lain Bila Masih Cinta, Rangkaian Kata, Sunshine After Rain, Hingga Akhir Waktu, Scary Love, Karenamu Bukan Aku, Salah Tingkah, Percuma, Save Your Tears, Rumahku, It's Not Me It's You.

Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa
Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa
Berikut Ini beberapa Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa
Lirik Lagu Gita Gutawa - Bila Masih Cinta
Lirik Lagu Gita Gutawa - Sunshine After Rain
Lirik Lagu Gita Gutawa - Scary Love
Lirik Lagu Gita Gutawa - Karenamu Bukan Aku
Lirik Lagu Gita Gutawa - Salah Tingkah
Lirik Lagu Gita Gutawa - Percuma
Lirik Lagu Gita Gutawa - Save Your Tears
Lirik Lagu Gita Gutawa - Rumahku
Lirik Lagu Gita Gutawa - It's Not Me It's You

Posting Komentar untuk "Kumpulan Lirik Lagu Album The Next Chapter By Gita Gutawa"